Monday, April 25, 2011

Yeah, this is MONDAY !!!

entah apa yang harus aku ungkapkan buat hari ini, ga tau harus ngapain, ga tau harus senyum atau marah, ga tau harus bilang apa, dan ga tau harus beli apa, loh??

ga nyambung sepertinya..
oke..

Senin, mungkin menjadi hari yang ga aku sukai karena apa??
--> alasan 1, hari senin adalah hari saat aku harus balik ke Klaten meninggalkan rumah ku tersayang dengan semua orang yang aku cinta di Boyolali
--> alasan 2, karena harus balik ke Klaten pagi-pagi aku harus bangun pagi-pagi buta
--> alasan 3, males banget ke Klaten yang jalan via Jatinom rusak parah. dan kalau ga mau jadi anak gestrek harus via Karanganom padahal kalo lewat Karanganom lebih lama.
--> alasan 4, kalo dipikir-pikir dan itu nyata hari Senin sama Sabtu jaraknya lama *5 hari
--> alasan 5, senin-senin kadang upacara *sekolahku 2 minggu sekali upacara tapi kadang 1 bulan mungkin bisa gak upacara.
--> alasan 6, habis upacara langsung OLGA aka Olahraga.
--> alasan 7, dan guru olganya ga terlalu enak #maafdeh
--> alasan 8, ketemu BIOLOGI mungkin aku ditakdirkan untuk TIDAK menyukai BIOLOGI
--> alasan 9, pulang sekolah bersih-bersih kost
--> alasan 10, nyuci baju OR yang sekarusnya bisa aku rangkep di hari selasa tapi karena males nyuci banyak-banyak akhirnya tetep aku cuci di hari Senin #DLML
--> alasan 11, karena jadwal hari selasa ada pelajaran yang isinya itung-itungan semua !! -- FISIKA sama MATEMATIKA yang bikin tambah runyam masalah di otak apalagi trigonom. tapi sih kata pak guru "latian trgonom yang banyak bisa bikin tambah pinter" ---> iya pak --"
--> alasan 12, dan ini alasan yang memang-meman dari sononya ^^ SAYA MALAS UNTUK PERGI KE SEKOLAH. untung aku masih punya cita-cita, coba kalau gak bisa jadi bolos terus deh . --"

tapi di karena hari Senin pula aku dapet fulus,, hha
gajian gitu deh ceritanya.. :p

yah beginilah nasib anak kost,
perlu perhitungan untuk melakukan sesuatu ,
apalagi yang berhubungan dengan LARIS *supermarket, WARUNG MAKAN, TOKO ALAT TULIS, TOKO BUKU. hha
kalo ga bisa ngatur, jatah 1 minggu cuma bisa 3 hari doang.
danujung-ujungnya kalo uangnya habis cuma bisa bilang "mah, uangku habis. aku pulang ya?? ya ya ya ??"
hha . jurus terjitu buat alasan pulang.. LOL

eh, tapi hari senin juga bagus loh,,
ada pelajaran SeNi #AL4ytulisan hhatapi sih menurutku bukannya bikin seneng tapi malah bikin pusing . hhe
garis pararel lah, ortogonal lah, axonometri lah..
apa coba itu??

oh iya, hari Senin pula aku bisa dapet uang bensin gratis *matre
hha..

--->

okee, sekian untuk malam ini..
oiya buat post yang REUNI JIKEY ntar aja yah.. :)
love, love, love

No comments:

Post a Comment