Thursday, April 28, 2011

Saking begonya nulis !!

ini nih sebenernya kelemahanku....

NULIS..

paling ga bisa nuangin ide di otak ke dalam kertas lecek dengan tinta hitam yang tipis..

ujung-ujungnya kalo nulis bisa ngalor ngidul deh.
ya kayak sekarang ini.

di otak dah pengen nulis judulnya "Cinta itu Anugrah"
tapi ujung-ujungnya ya gini ini.
judul yang berantakan dan isi yang gak MUTU.
hha.

dari SD sampe SMP ga pernah bisa dapet cerita yang asik dan sesuai alur.
pasti ujung-ujungnya kalau udah sampe tengah-tengah cerita langsung ganti alur ..
dan itu mengakibatkan cerita yang aneh bin ajaib. ^_^

ga tau kenapa, "???"
orang rumah --> maksudnya mama, papa, dan adik aku paling ga bisa juga kalo suruh nulis..
keturunan kali ya??

pernah waktu itu aku bikin tugas cerita bahasa indonesia waktu SD,
dan aku terus ganti cerita sampe 5 kali gara-gara kehabisan ide.
dan itu parahnya udah hampir klimaks,,,*DLML
tapi akhirnya ya tetep dilanjutin dengan agak menjiplak cerita dari novel.
*plagiat

dan ide untuk membuat BLOG ini muncul karena pengen belajar nulis ,,
yang mungkin isinya ga mutu dan ga berbobot. *padahal aku berbobot nih

awalnya agak ragu..
but I have an inspiring blog, yeah!!

alhasil saya jetagihan buat blog.
walauun kadang juga bingung mau di isi aja.
hha.

kayak yang aku tilis ini nih..
ga ada isinya kan??
cuma asal tulis. hha


--love love love

2 comments: