Thursday, April 21, 2011

JIKEY, that's it !!!

JIKEY itu adalah sesuatu yang bisa dibilang murah. eits..jangan bilang murahan. murah itu berarti murah senyum, murah hati, murah tolong, murah baikan, murah sahabat, murah segala-galanya deh. Just Kidding itu kepanjangan dari JIKEY. kami terbentuk mulai tahun ajaran baru 2007/2008 lupa tanggalnya lah. yang penting waktu kami baru aja masuk SMP. sebenernya waktu kami masuk belum ada namanya, baru muncul kata-kata jikey waktu lagi iseng-iseng. tapi menurut aku jiwa JIKEY lahir waktu kami semua saling memandang aneh dan saling bertanya dalem hati "ini siapa ya?" "dari sd mana ya?" "rumahnya mana ya?" "eh, kayake dah pernah lihat deh?" hha .

eh bentar ...
sebenernya kami ketemu sebelum tahun ajaran baru dimulai, tapi waktu masa matrikulasi. semacam program buat siswa baru kelas unggulan (cieehhh) gitu deh. tapi waktu itu kami semua masih tercampur dengan anak-anak lain dan belum dibagi kelasnya.

dan akhirnya terpilihlah anak-anak IX E yang akan menjadi punggawa-punggawa JIKEY. hha.

entah mengapa, awal pertemuan kami menimbulkan sedikit ketidak cocokan antara sesama anak. yah,, namanya masih remaja labil jadinya masih belum bisa menyatukan perbedaan yang ada. ya namun denga seiringnya waktu kami semua bisa akur dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. lohh????

oke, lanjut...

sekarang anak-anak JIKEY sudah merantau, namun kami semua masih sayang dan tetap akan selalu dan terus selamanya cinta sama JIKEY. muuah :* :*







hha, itulah segelintir foto lloooh???
sedikit rupa-rupa yang rupawan dari JIKEY . muah muah muah ...

semoga prsahabatan JIKEY terus ada dan tak pernah lekang oleh waktu !!! --->kerispatih deh
AMIN..

oiya, besok aku mau nulis tentang runian JIKEY yya ..

No comments:

Post a Comment