Monday, April 18, 2011

Why I am active in my blog again???

Sebenernya ini blog lamaku. udah sejak November 2010 aku punya. Tapi karena kesibukan di sekolah (sok banget kayak anak pinter aja) dan lain-lain aku males ngurusin. oke, kenapa aku ngaktifin blog ini lagi karena jujur aku dapet tugas paling malesin dari guru TIK-ku buat ikin blog (maaf pak..hhe). Daripada buat lagi dan ujung-unjungnya ga aku urusin mending ngurusin yang lama dan start my life from here!! Sebenernya pengen dari dulu bisa aktif lagi tapi karena sahabatku si malas yang selalu mengajakku bermain jadi gak jadi deh.. Tapi karena pak guru TIK-ku yang menyuruh membuat blog untuk tugas pertama semester 3 ini juga aku bisa putus ubungan dengan si malas..makasih pak .. ^_^

Oiya, ada 1 lagi alasan yang ngebuat aku pengen aktif blog lagi. Coba deh kalian lihat blog ini indahnadapuspita.blogspot.com blog itulah yang menginspirasiku buat bikin blog yang asseeekkkk !!! She can make eyes open about life, fashion, love, family, and friends. one more DREAM !!!

No comments:

Post a Comment