Sunday, May 15, 2011

sadarkah aku?

sesaat setelah mendengar kata-kata itu aku bangun.
entah apa yang membuat otakku kembali bekerja secara normal.
tapi inilah keajaiban segerombol kata yang menyerbuku

kata-kata itu telah membangunkanku dari mimpi
mimpi yang berawal dari kesalahanku, kecerobohanku, ketololanku
dan inilah hasilnya,,
mimpi yang membuatku gundah selama ini

cukup
cukup untuk sekarang
aku terbangun

oh Tuhan..
entah aku tidak tahu
mungkin ini jalanmu dalam menuntunku untuk melanjutkan hidup
yang dulunya
aku hidup dalam mimpi yang penuh dengan kebohongan

selalu tersenyum saat aku sedih
pura-pura sedih saat orang lain sedih,,
padahal tidak..

pura-pura bangun saat tertidur

oh..
bodohnya aku ini

terima kasih Tuhan,
Engkau telah menyadarkanku akan hal yang tidak terlalu penting untukku
mungkin dalam waktu dekat aku masih akan bermimpi,
namun mimpi yang ringan
tidak sekeras dan seberat kemarin

Tuhan...
pastilah ini semua akan berakhir indah
tak apa aku menunggu
aku percaya ...

No comments:

Post a Comment