Friday, May 27, 2011

Masa Depan

waktu itu aku sama temen-temen lagi makan siang di jampi (hik di siang hari) di depan sekolah. aku lagi menikmati es lemon tea yang manteb banget tiba-tiba ada temen aku yang nyeletuk tentang masa depan. langsung deh kita semua pada heboh. banyak banget permohonan-permohonan, harapan-harapan yang mereka keluarin.

1. aku pengen cepet lulus SMA terus kuliah terus kerja dan akhirnya nikah :p
2. aku pengen banget punya anak
3. aku pengen cari jodoh
--> saat temenku bilang itu, ada temenku yang lain nyeletuk "jodoh udah ditentuin sama Allah" yang satu lagi ngebantah "iya, tapi kan kita bisa berusaha dan berharap sesuai keinginan kita"
--> aku sadar, iya ya kita jodoh ada ditangan Allah tapi kita boleh berharap kan??
4. aku pengen tahu siapa yang bakal nyebut namaku saat ijab qobul nanti?
--> ijab qobul?? semua langsung heboh
--> "hah?" "iya ya, aku juga pengen!!" "aku pengen dia yang nyebut namaku" "hmmm" "ihh, malu deh kalo ngebayangin"
5. aku pengen cepet-cepet bisa mendidik anakku nanti
6. yang penting lulus SMA dengan nilai memuaskan dan masuk Univ. yang kita dampakan... amin
--> semua langsung serentak bilang "AMIN YA ALLAH"

tiba-tiba ada yang lansung berargumen...
"kalian nyadar ga sih? kita bakalan berpisah satu tahun lagi?" "ga kerasa padahal baru kemarin kita di mos" "ahh,, nanti jangan pada lupa ya???" "eh nanti kalo nikahan jangan lupa undang aku!!" "eh siapa ya yang bakal nikah paling dulu?" "cowok duluan!!" yang cowok protes .. "ya cewek duluan, kan cewek itu dilamar tapi cowok kan nglamar, perlu pemikiran yang lebih berat" cewek sadar "iya ding.. :p" "besok kalo aku dilamar gimana ya??"

dan ini aku bilang
7. aku lebih pengen mengalami proses sebuah hubungan, proses saat kita bertemu si jodoh mulai dari perkenalan sampai nikah dan akhirnya kembali ke sisii-Nya"
--> sama aja kali ya?? kayak dirangkum gitu hhe
8. semoga kita menjadi wanita sholeh
--> ada satu cowok di antara kita. dan semua langsung menoleh ke dia dan langsung ketawa keras!! :D :D :D
9. umat yang mulia .. amin
10. kembali ke sisi-Nya dengan khusnul qotimah :)
--> langsung berpaduan suara "AMIN AMIN AMIN YA ALLAH"

masa depan yang rumit -,- hhahhahhahha
masih umur 16 menuju 17 mikirin sekolah aja dulu ya,,
yang lainnya besok-besok aja (padahal seru loh bisa ngebayangin  gimana kita besok) hha

di akhir berharap, kita semua ketawa keras dan akhirnya bayar jajanan :p
hhahhahahah

No comments:

Post a Comment