Friday, May 27, 2011

kamu yang kusayang dan kamu yang kusia-siakan (dulu)

bodoh kamu!!
gak bersyukur kamu!!
tolol banget kamu!!

semua mata tertuju padaku saat kita memutuskan untuk bersama
sumua mata tertuju padaku saat aku memutuskan untuk berpisah

semua mata tertuju saat kita jalan berdua
semua mata tertuju saat kita jalan berpisah

semua mata tertuju saat kamu menghampiriku
semua mata tertuju saat aku meninggalkanmu

semua mata tertuju saat kamu membuatku bahagia
semua mata tertuju saat aku membuatmu kecewa

semua mata tertuju saat kamu bahagia
semua mata tertuju saat kamu bersedih
tapi..
semua mata tertuju saat aku melakukan kesalahan besar
yaitu membuatmu sakit


itu keputusanku tidak ada yang berhak mempengaruhi kecuali aku dan kamu
tapi kenapa kamu tidak berusaha mengubah keputusanku?


itu dulu, masa lalu ..
dan sudah menjadi sebuah pengalaman yang lalu
masa lalu yang menyenangkan sekaligus memuakkan
masa lalu menjadi sebuah pembelajaran dan jangan kembali ...

"berusahalah untuk tidak menengok ke belakang, MOVE ON IKA!!"

kini, semua telah berakhir semua perasaanku,
aku hanya pengagummu hanya itu tidak lebih :)

No comments:

Post a Comment