Monday, June 13, 2011

Sebuah Teguran

Ika Permata,
mendengar namaku disebut rasanya "deg"
entah mengapa saat itu aku mencoba tenang
tapi ya begitulahh

ini salah aku,
bukan orang lain,
aku yang selalu melakukan hal sebodoh ini
aku yang selalu memikirkan kemudahan daripada kesusahan
aku yang sering memikirkan kesuksesan daripada kegagalan
dan sekarang saya mengalami kegagalan

sungguh berat
tidak ikhlas
tapi mau bagaimana lagi?
aku yang sekarang berada dalam keterpurukan mencoba untuk tetap bangkit
untuk tidak mengulangi hal yang sama

tapi semua ini menyadarkanku,,
terima kasih Allah...
Engkau telah memberikanku sebuah peringatan yang berharga
semua ini akan aku jadikan sebuah pijakan untuk tetap melangkah
tanpa ini aku tidak akan menyadari kesalahanku
berilah aku ketegaran,, keikhlasan,, kerendahan hati,, kegigihan untuk terus melangkah menggapai semua mimpiku

ya Allah,
aku hanya berusaha sekuat yang aku bisa
ingatkan aku jika aku tidak ikhlas
ingatkan aku jika aku kurang nrimo
ingatkan aku jika aku melakukan kesalahan
tapi aku mohon kepadamu ya Allah
beri hambamu ini kebahagian dan kesuksesan dunia akhirat ya Allah
amiinnnnn

No comments:

Post a Comment